Senin, 06 Desember 2010

justice for doctor in indonesian

wew..
klo mendengar pekerjaan sebagai dokter kayaknya keren bgt yah. dokter juga lah menjadi salah satu alasan cita" gw waktu kecil. pekerjaannya yang memeriksa pasien, mengobati dan mengoperasi rasanya pengen bgd deh gw coba kyk seru aja, klo yg udh pernah nonton grey's anatomy, my new heart (korea), pasti tw dong!!! :)
dulu sempet gw mau ambil D3 spesialis anestesi waktu itu tapi gw pikir" gw kan orang'a slebor yang ada malah bikin mati anak orang lagi hehe...
dan di pagi hari ini,tiba" nyokap gw omongin salah satu teman anak'a yg kerja di puskesmas dan dia mau berhenti. alasannya masuk akal sih, gajinya tidak sepadan dengan kerja'a yg full time..
well well...
gw klo jadi dy juga mungkin gk sanggup kali yah. kalian smw tahu dong, puskesmas itu hampir tiap hari banyak bgt pasien'a tapi amat sayang disayangkan klo ternyata pegawai'a tidak dkasih gajinya yang setimpal. gak muna deh yah dijaman yg semua udah serba mahal klo kita mau gaji kita dinaikan dgn sepantasnya dong!
uang 50rbu aja sehari udah gak brasa d gw (heh!! sombong nih)
intinya gw merasakan klo pekerjaan sbg dokter itu berat, udah belajarnya lama uang kuliahnya juga mahal tapi gak lucu kan klo gaji yang diberikan gak setimpal. gw tahu karna kakak gw juga dokter (dokter gigi) jadi gw gk asal ngomong aja :D
pemerintah sebisa mungkin memperhatikan soal ini, kasian teman gw yg udah sekolah kedokteran tapi mereka tidak dihargai selayaknya yang udah mereka lakukan ke kita
ini bukan tentang masalah gaji aja yah,tapi bagaimana caranya menghargai apa yang telah mereka lakukan untuk kita!!
so justice for doctor in indonesian..they needed this for their life
mereka belajar untuk menyembuhkan kita
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar