Selasa, 28 Desember 2010

Hey Mr The One i'm Neno

hmm...
tumben"nya gw pagi" tersenyum sendiri mengingat mimpi yang bru aja selesai 5 menit yg lalu!!
you know what ???

i met my "Mr The One"
^_^
hahahha....
klise tapi gw suka
dan kali ini gw berusaha buat mengingat mimpi yg terjadi semalam buat gw tulis di blog gw so someday i can remember this and tell to Mr The One!
and hope its become reality
amin,,,,

well well
perasaan gw berasa campur aduk yah antara senang, bingung, penasaran dan excited OMG  Who is this Man makes me so crazy about him?? xD
okay, mungkin kalian bingung baca blog ini,so gw bakalan crita ttg mimpi gw :

cerita'a gw mimpi gw masuk sekolah hukum (or sejenisnya)!
bener" sekolah hukum yg ada ruang sidang dg tumpukan tugas ttg catatan kejahatan dan buku" ttg pasal gtu. Anyway gw dpet tgas kelompok dg tmn gw yg kebetulan dpet judul yg sma dgn kelas sebelah. Karna gw rada confused gw mw liat tgas dy! Gw emg g niat mau nyontek seluruh tugas dy, tapi dy menolak padahal udh gw jelasin gw gak bakalan sama persis tapi dy tetep kekeuh gak mw so i left her . Dan akhirnya gw sma temen gw pergi ke suatu tempat buat ngerjain tgas dan [jreng...jreng...] [ Love Song Playing ]

gw ketemu sama Mr The One
:D
i falling in love when i look his smile,, he's so charming! I don't know him but i feel like i know him a years
so gw ngobrol" sama dy dan ketawa bareng. Di mimpi gw dy org'a nice dan gw nyambung klo ngobrol sama dy. Ketika gw merasakan ada sesuatu, gw terbangun!!!!!!!

Ohh crap!
Hal yg gw paling benci adalah gw terbangun di saat" mimpi gw lagi bagus"a. Just give me 5 minutes to end this lovely dream, can't i???
o.O

Alhasil seharian gw mikirin nih org..
siapa yah dia?? semakin gw pikirin smakin gw gk tahu dy syp
err...
I promise if i met him
i tell him about this
:)
 - Luv Ne -

ps : ketika gw terbangun  gak tw knapa yg gw inget ttg Mr The One adalah senyuman. Dan senyumannya itu mirip bgd sama Matthew Lillard. Here's the picture

Tidak ada komentar:

Posting Komentar