Minggu, 28 November 2010

from past time to now

tadi gak sengaja gw nyetel disney channel dan nonton film enchanted!!
yah walaupun udh pernah gw tonton sih tapi entah knp gw kepikiran sama baju yang dipake sama giselle (amy adams)..
dan terlitas dalam pikiran gw klo jaman dulu butuh bahan berlapis lapis buat bikin baju bagus. Ironis bgd ma keadaan sekarang yang ngirit skali buat baju doang
bayangin dong gaun" jaman dulu tuh gimana!!
gaun mereka berenda renda dan berlapis lapis yah kayak cinderella gtu
dan jaman sekarang klo buat gaun bener" tipis dan pendek. emang sii ada beberapa yang bagus menurut gw tapi itu tergantung orang yg make'a juga!
apakah karna ada tren "save the earth" yg mengharuskan mengirit bahan pembuatan pakaian/gaun???
bagus sih ide'a tapi gak gtu juga kn??
yang jadi pertanyaan gw, mereka pake baju begituan gak kedinginan atw meriang gtu???
hmm.. . -.-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar